2 Tes Bahasa Inggris LIA Yogya

2 tes bahasa Inggris Inggris LIA Yogya yang terselenggara pada bulan Juli 2022 membuktikan bahwa tes LIA Yogya “reliable” sebagai alat ukur kemampuan bahasa Inggris. Tentunya kepercayaan ini dapat menjadi bekal bagi kami dalam melayani tes tes selanjutnya.

EPT OFFLINE PT. PERTA ARUN GAS LHOKSEUMAWE

Tes ini merupakan salah satu jenjang yang harus dilalui karyawan PT. Perta Arun Gas Lhokseumawe (http://www.pertaarungas.pertamina.com/) dalam proses menjadi pegawai tetap.

Tes ini terselenggara berdasarkan kerjasama dengan ECC UGM Career Center (https://ecc.co.id/) yang merupakan pusat pengembangan karir yang telah menangani banyak instansi bereputasi.

Tes berlangsung di PT. Perta Arun Gas Lhokseumawe selama 2 hari : tanggal 23 Juli 2022 terdiri dari 2 slot dan tanggal 24 Juli 2022 terdiri dari 2 slot. Sementara itu, 1 slot terpisah diselenggarakan di PT. Perta Arun Gas Jakarta.

2 tes bahasa inggris lia yogya
PT Perta Arun Gas Lhokseumawe
2 tes bahasa inggris lia yogya
PT Perta Arun Gas Jakarta

2 Tes Bahasa Inggris LIA Yogya : mengapa?

Apa beda tes LIA dengan tes lainnya?

  • Tes ini bukan tes TOEFL karena tidak dibawah pengelolaan ETS. Namun fungsi dan tujuannya sama
  • Tes LIA disusun oleh departemen khusus, yaitu Dept. Tes, sehingga soal soal disusun dan diolah dengan standar baku
  • Tes diselenggarakan dengan prosedur yang menjamin obyektifitas selama tes. Tingkat kecurangan dapat ditekan sampai minimal

Semoga 2 tes bahasa Inggris LIA Yogya semakin memperkuat kepercayaan pelanggan pada LIA Yogya

LHOKSEUMAWE

Berikut deskripsi yang diambilkan dari Wikipedia (https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Lhokseumawe)

Kota Lhokseumawe terletak di tengah tengah jalur Timur Sumatra yang merupakan jalur distribusi yang vital di Aceh. Kota ini dihuni 190.903 jiwa dengan kepadatan 1.054 jiwa/km².

Dari pengalaman kami, kota ini menawarkan sesuatu yang bertolak belakang dengan apa yang kami pikirkan sebelumnya. Kota ini ternyata sangat ramah terhadap pendatang, menanungi penganut agama lain dengan baik dan menawakan aneka kuliner yang terjangkau.

Yang paling berkesan adalah ketika sebagai pendatang baru Anda memesan makanan, maka kita tidak perlu takut dikelabuhi oleh penjual. Mengapa? Ketika penjual meminta harga yang tidak wajar dan kita melaporkan hal itu ke penduduk lokal, maka sang penjual lah yang bakal kena batunya. Dengan alasan serupa, maka kita juga merasa aman selama berkunjung kesana. Beberapa penduduk bahkan menanyai kami secara langsung kesan terhadap kota Lhokseumawe. Tentu saja kami secara terbuka mengagumi keramah tamahan mereka.

Untuk informasi mengenai tes TOEFL Online https://liayogyakarta.com/lia-yogyakarta-online-test/

Untuk informasi mengenai TOEFL ITP https://liayogyakarta.com/tes-toefl-itp-yogyakarta/

Kontak kami

CS LIA Pandeansari 1: https://wa.me/6282260862122

CS LIA Pandeansari 2  : https://wa.me/6285799900677