Kursus Bahasa Inggris Untuk SMP

Kursus bahasa Inggris Untuk SMP di LIA YOGYA adalah English for Teens/General English for Teens (GET). Program untuk siswa SMP atau yang sederajat ini bertujuan untuk membangun kemampuan berkomunikasi tahap awal/dasar. Oleh karena itu, penguasaan tata bahasa dasar dan kosa kata dasar harus mendapat perhatian agar mendukung kemampuan bahasa Inggris dalam tahap selanjutnya.

Materi kursus bahasa Inggris bukan materi pelajaran sekolah. Namun, materi lebih menitik beratkan pada kebutuhan komunikasi. Tentunya, kemampuan ini secara tidak langsung akan menunjang hasil pembelajaran bahasa Inggris  sekolah baik dalam ujian sekolah maupun tes masuk ke jenjang selanjutnya. Tetapi, kami tidak mengajarkan materi sekolah selama kursus. Di sisi lain, pengajaran juga dimaksudkan untuk membangun rasa senang terhadap bahasa Inggris.

kursus bahasa inggris untuk smp

Kursus Bahasa Inggris Untuk SMP :Level/Tingkat  

  • 1-4 (Rainbow)
  • 5-8 (Star)
  • 9-12 (Comet)

Lama Belajar :

  • Tiap level          : setiap level berlangsung selama 33 jam yang terbagi dalam 22 sesi
  • Per minggu      : 2 sesi (pilihan hari/jam disesuaikan dengan proyeksi kelas kami)
  • Per sesi             : 90 menit

Beda belajar di kursus dan di sekolah

Pembelajaran di sekolah formal (kebanyakan) bertujuan agar siswa mampu mengerjakan tes (Ujian nasional dan sejenis). Oleh karena itu, materi pengajaran DISESUAIKAN dengan materi tes yang akan dihadapi. Bila guru kurang mahir dalam mengelola pembelajaran, maka pelajaran bahasa Inggris akan membosankan.

Karena adanya target skor untuk masing masing sekolah, maka kemampuan komunikasi dalam bahasa Inggris kurang diperhatikan. Pelajaran bahasa Inggris lebih menekankan pada pengajaran tata bahasa, strategi mengerjakan soal dan latihan tes. Namun, beberapa sekolah ada juga yang mampu mengimbangi dengan latihan komunikasi. Bagaimana dengan sekolah yang tidak? Kursus bahasa Inggris untuk SMP menjadi salah satu alternatif.

Metode Pengajaran:

Pembelajaran berlangsung dengan menggunakan topik topik sederhana yang terkait dengan kehidupan anak muda. Dengan demikian, siswa lebih mudah mengungkapkan gagasannya. Jadi, melalui penggunaan topik sehari hari ini, para siswa  dapat membangun kepercayaan diri untuk berani ngomong dalam bahasa Inggris. Tata bahasa (grammar) tetap mendapat porsi tersendiri. Namun, tata bahasa (grammar) tidak dipelajari secara eklusif karena lebih mengutamakan ketrampilan berkomunikasi.

Biaya/tingkat/siswa ( GET 1-12)
  • Biaya Normal                                          : Rp. 910.000,-,
Fasilitas :
  • Sertifikat untuk ET-4, ET-8 dan ET-12
Prosedur pendaftaran siswa baru

Agar pembelajaran berlangsung optimal maka siswa bergabung dalam kelas sesuai kemampuannya. Oleh karena itu, siswa baru harus mengikuti Placement Test (Tes Penempatan) agar mendapat level yang sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. (tidak selalu dari level terendah). Biaya tes Penempatan sebesar Rp. 75.000,- . 

Informasi biaya kursus lengkap, silakan klik  https://liayogyakarta.com/diskon-biaya-kursus/

Informasi tentang LIA Pusat http://www.lblia.com

Kontak kami

CS LB LIA Pandeansari 1https://wa.me/6282260862122

CS LB LIA Pandeansari 2 : https://wa.me/6285799900677

Tinggalkan Balasan