KURSUS ONLINE LIA

Kursus online LIA Yogyakarta merupakan salah satu terobosan saat pandemi Corona (Covid 19) tidak kunjung mereda. “Social distancing” (sekarang diubah menjadi “physical distancing”) menjadi protokal yang wajib kita ikuti untuk membantu pemerintah mencegah penularan penyakit ini. Akibatnya, kita harus membatasi kegiatan luar rumah atau kegiatan yang mengharuskan adanya kontak fisik dengan orang lain. Semoga kita tidak menjadi “mati gaya” dan “mati upaya”.

Sebenarnya, pembatasan aktivitas bukan merupakan jalan buntu di jaman teknologi ini. Kecanggihan teknologi berupa dunia digital memberi koneksi tanpa batas waktu dan tempat. Jangan berhenti! Jangan pesimis! Sikap negatif justru akan melemahkan sistim imun kita menghadapi serangan virus.

Daya tahan kita terhadap virus sama dengan daya tahan kita menghadapi halangan dalam belajar apapun! Daya tahan itu harus dijaga dan ditingkatkan demi masa depan yang lebih baik.

Kursus online LIA Yogyakarta

KURSUS ONLINE LIA YOGYAKARTA

Menghadapi situasi seperti ini, LIA tidak gentar dalam upayanya ikut mencerdaskan bangsa. LIA sudah lama menyiapkan pembelajaran non tatap muka untuk mengantisipasi pembelajaran masa mendatang. YA. LIA siap dengan pembelajaran online.

APA BEDANYA?

Dunia digital banyak menawarkan peluang untuk belajar bahasa Inggris secara online. Tapi apa bedanya dengan  Kursus Online LIA?

  • LIA menyelenggarakan pembelajaran online secara “synchronous”(pada saat yang sama) dan “asynchronous”(pada saat yang tidak sama). Pada kedua mode tersebut, siswa dapat belajar secara “live” dan “non-live”. Sangat jarang channel pembelajaran online yang synchronous dan live. Artinya, siswa dapat berinteraksi langsung dengan pengajar dan temannya lewat “live video streaming”. Kebanyakan pembelajaran bersifat asynchronous (siswa menggunakan sofware latihan atau video/audio). Dalam hal ini kemampuan “knowing about” bahasa Inggris bisa bertambah.Namun, kemampuan “knowing how to use” belum tentu berkembang. Bukankah bahasa memerlukan praktek untuk berinteraksi sebagaimana dalam kelas tatap muka?
  • LIA menawarkan pembelajaran online yang menggabungkan kedua mode itu. Siswa belajar bersamaan dengan bantuan “Zoom” sehingga siswa dapat berinteraksi dengan guru dan teman temannya. Pembelajaran juga memakai Whatsapp (video,audio dan pesan), Google Form, Google Doc, Google Classrooom.
  • iswa luar kota Yogyakarta pun dapat terakomodasi karena jarak bukan lagi masalah…Siswa kami juga berasal dari Sragen, Brebes,Makasar, Jambi, Riau, Pekanbaru, Banjarmasin. Bahkan, kami mendapat siswa dari Canada, Jerman.

Segera bergabung karena LIA menawarkan diskon yang menarik…….Let’s start our learning journey.

KELAS TATAP MUKA

Kelas Tatap Muka

Untuk kelas kelas yang akan dimulai pada tanggal 13 Juli 2022 kami siap untuk membuka kelas tatap muka. Namun, semua akan ditentukan oleh animo siswa. Apabila tidak seluruh siswa menghendaki tatap muka maka mode yang akan dipakai adalah hybrid

KELAS MULAI

kursus online LIA

TAHAPAN PENDAFTARAN

Tentukan program yang Anda butuhkan

  1. Ikuti tes penempatan untuk mendapatkan level sesuai dengan kemampuan Anda
  2. Isi link Google Form. Klik di sini https://tiny.cc/datacasis22 atau kirim WA ke CS kami agar link dapat kami kirim.Kosongkan upload file pembayaran biaya tes penempatan apabila Anda mengisi form sebelum transfer pembayaran
  3. Transfer biaya tes penempatan. Kirim bukti transfer ke WA CS
  4. Ikuti Tes Penempatan
  5. CS kami akan mengirimkan hasil Tes Penempatan dan jadwal kursus. Siswa membayar biaya kursus setelah  mendapatkan level dan hari/jam kursus yang  sesuai

Informasi tentang Program Kursus https://liayogyakarta.com/program-kursus-lia/

Untuk informasi tentang LIA Pusat, silakan klik http://www.lblia.com

Kontak Kami

CS LIA Pandeansari 1https://wa.me/6282260862122

CS LIA Pandeansari 2 : https://wa.me/6285799900677